Home » » Wali Kota Buka Talkshow Peduli Aisyiyah Sulsel

Wali Kota Buka Talkshow Peduli Aisyiyah Sulsel

Written By Aisyiyah Peduli on Rabu, 07 November 2012 | 03.35



Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dijadwalkan membuka acara "Talkshow Peduli Sesama" yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Aisyiyah Sulsel, Jl Jend. M. Yusuf, Minggu (1/4/2012). Talkshow ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Tuberkulosis (TB) se-dunia.

Koordinator Program TB Aisyiyah Sulsel, Wahriyadi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dibuka oleh Ilham Arief Sirajuuddin. "Insya Allah, Pak Ilham akan dalam talksow sekaligus launching rekening Aisyiyah Peduli," jelasnya.

Kegiatan ini akan menghadirkan aktris pemeran film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi. Oki diundang untuk menceritakan pengalaman-pengalamannya terlibat dalam berbagai program kemanusiaan.

"Keterlibatan Oki dalam program-program kemanusiaan diceritakannya secara menyentuh dalam buku Sejuta Pelangi. Karena itulah, Talkshow ini juga dirangkaikan dengan diskusi seputar buku tersebut," tambah Wahriyadi.

Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Nurhayati Azis memaparkan bahwa selama ini Aisyiyah telah hadir sebagai organisasi perempuan yang memiliki kepedulian sosial. "Kepedulian Aisyiyah diwujudkan dengan mendirikan amal usaha pendidikan dan kesehatan yang murah dan berkualitas bagi masyarakat luas," terang Dosen Universitas Muslim Indonesia ini.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh sekitar 500 orang peserta yang berasal dari berbagai kalangan. Melalui kegiatan ini Aisyiyah menargetkan adanya keterlibatan masyarakat dalam program Aisyiyah Peduli.

Rilis Berita Dari : Tribunnews.com
URL : http://makassar.tribunnews.com/2012/03/31/wali-kota-buka-talkshow-peduli-aisyiyah-sulsel

tanggal terbit : sabtu, 31 maret 2012
Share this article :

Terpopuler

 
Bersama TB Aisyiyah Sulsel
Membangun Kemandirian Masyarakat Berantas Tuberculosis
Copyright © 2012 - 2017. Aisyiyah Peduli - All Rights Reserved