Home » » Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Milad 103 dan TB Day Aisyiyah Makassar

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Milad 103 dan TB Day Aisyiyah Makassar

Written By Aisyiyah Peduli on Minggu, 07 Mei 2017 | 00.45


MAKASSAR- Ribuan masyarakat yang terdiri dari warga dan simpatisan Aisyiyah serta elemen Muhammadiyah se-kota Makassar mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Makassar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Milad Aisyiyah ke 103 sekaligus puncak peringatan TB Day 2017, yang digelar di Lapangan Hertasning, Makassar, Ahad (7/5/2017) pagi.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah kota Makassar, Dra Hj Hamdana Dachlan, Apt, M Kes, mengatakan Milad kali ini dilakukan secara besar-besaran dengan berbagai evet dan lomba.

Adapun lomba dan Event itu seperti sosialisasi dampak pernikahan dini, jalan sehat, bazar produk Aisyiyah Cabang, pemeriksaan kesehatan gratis, Pemberian 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa, dan kunjungan sesepuh Aisyiyah Makassar

"Harannya melalui milad kali ini warga Aisyiyah Makassar dapat terus berkembang dan maju, kian bermartabat, dan berintegritas," ujar Hamdana.

Adapun puncak peringatan Milad Aisyiyah tingkat kota Makassar akan dilakukan di lapangan Karebosi pada 13 Mei 2017 mendatang. Hadir sejumlah tokoh dalam jalan sehat ini, Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal beserta istri, Ketua BPH Unismuh, Dr HM Syaiful Saleh, Legislator DPRD Makassar, Hamzah Hamid, Ketua PDM, H M Nurdin Massi, Ketua Majelis Kesehatan Aisyiyah Sulsel, Junaeda Rasyad, M Kes.
Share this article :

Terpopuler

 
Bersama TB Aisyiyah Sulsel
Membangun Kemandirian Masyarakat Berantas Tuberculosis
Copyright © 2012 - 2017. Aisyiyah Peduli - All Rights Reserved